First Posting

PREFACE

A.Perkenalan

Salam…
Nama Lengkap Saya hanya Judin, saya lahir pada hari Jum’at Tanggal 24 April 1992.Saya bertempat tinggal di Wilayah pedasaan tepatnya di Dukuh Sigerung, Desa Jatimulya, Rt06/II, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah. Mungkin tempat tinggal saya masih sangat asing di telinga kakak-kakak Blogger dan para pembaca blog semua because tempat saya sangat terpencil gitu...Hihihihi... Sekarang saya masih melanjutkan skull saya di Sekolah Menengah kejuruan (SMK) yaitu di SMKN1 Warureja Tegal yang sudah memasuki tingkat III dan tahun depan mudah-mudahan aku bisa lulus dan bias dapat pekerjaan yang layak atau bisa dapat beasiswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Amin...

B.Latar Belakang

Pertama kali saya tertarik dengan blog adalah isinya yang sangat membantu memecahkan suatu masalah dan mencari berbagai macam pengetahuan baru, yang paling sering aku cari adalah pengetahuan tentang computer dan elektronika. Awalnya saya biasa saya mencari artikel-artikel melalui mesin pencari seperti Google, tapi makin lama saya merasa tidak enak bila hanya menerima ilmu dari para blogger yang nge-post artikelnya di Berbagai blog,  saya sadar bahwa saya juga harus membagikan sedikit pengetahuan saya melalui blog. Nah, akhirnya pada hari Minggu tanggal 5 September 2010 pertama saya membuat blog dengan alamat judincahsigerung.blogspot.com, n ternyata membuat blog itu sangat mudah. Blog ini saya fungsikan sebagai tempat mencurahkan segala pikiran yang perlu semua orang tau n juga untuk mengisi waktu luang yang tidak terpakai.


C.Maaf dan Terimakasih

Saya bukanlah seorang penulis professional jadi mohon maaf bila model bahasa yang yang saya post sulit dicerna oleh para pembaca semua dan mohon maaf apabila kata-kata yang saya gunakan menyinggung perasaan pembaca semua. Terima kasih telah membaca artikel ini dan terima kasih juga untuk para blogger yang sudah ngepost artikel-artikel bermanfaatnya... Terus Lanjutkan!

2 komentar: